BLANTERWISDOM101

Cara Install Kali Linux di Termux by Revan

Rabu, 27 November 2019

D45H7 •||• ZonaSiHeker



Hai guys.. Welcome back with me. Yow.. Kali ini saya mau kasih tutor tentang CARA INSTALL KALI LINUX DI TERMUX :v. Udah pada tahu Kalilinux kan..?

Ya, Kali Linux adalah distro turunan Debian dan juga penerus BackTrack yang digunakan untuk melakukan penetrasi pada jaringan. Itu pengertian menurut kang Wiki. Kalo menurut saya beda lagi penjelesannya tapi maknanya sama sih:v. Masih gapaham? Baca2 artikel lain :b.

Oke, langsung saja ke tutorial nya :D. Simak, baca, dan pahami ;v



Tutorial Install Kali Linux di Termux by Revan

Yang pertama" anda harus download termux kalo kagak ada ya download sana :v

- Selesai download termux, ketik perintah:
  • pkg install update && pkg install upgrade
  • pkg install git
  • pkg install wget
  • pkg install bash
  • pkg install proot
- Klo sudah selesai download semua nya di atas sekarang waktu nya download kalilinux nya
- Nah ini dia

- Klo sdh di install saat nya anda aktifkan dg ketik command:
  • run
  • ./start-kali.sh
- Done, tunggu waktu saat menginstall ;v


Nah, itu dia guys tutorialnya.. Gimana? Mudahkan? Uwow. Jutaan orang belum sadar :v. Oke, sekian tutorial receh kali ini.. Selamat mencoba dan beraktivitas ;v

CUL8R.. Bye.. 👋
Share This :
_/Arya-Kun

Hanya seorang pelajar yang hobi nya membuat kode dan berharap ilmu nya bermanfaat bagi orang lain.

0 komentar