BLANTERWISDOM101

Quotes Bucin Terbaik Bulan Ini

Tuesday, 26 November 2019

D45H7 •||• ZonaSiBucin



Hai buciners.. Gimana kabarnya? Baik..? Rasanya kalo pacaran ga ngebucin itu gaenak yak.. Hmm.. :v

Butuh quotes bucin tapi bingung?? Sekarang aku mau share nih quotes bucin paling uhuk2 di bulan November ini.. ;D. Monggo di copy paste.. Tapi dg copyright nya jugak iyah.. :v. Btw ini gw kumpulin dari temen-temen gw yg ada di dunia aneh ini :v


1. ©Rendi a.k.a Mr.Red
Aku memang tidak berparas tampan dan rupawan, tapi aku tau caranya jadi pasangan yang tidak tergantikan :"V

2. ©Raden aka 4NG3L$
Kamu itu Susah dipahami kayak Sintax PHP

3. ©loxsi_kun
Jangan menunggu kehilangan kalau mau di hargai

4. ©H7-Xploiterz
Dia yang tidak ditakdirkan untukmu, sebesar apapun kamu berusaha, dia tidak akan menjadi milikmu.

5. ©Tata
Jika Kamu Ngerasa Bersalah Temui Aku Di Ujung Penyesalan Mu 😂🤣

6. ©Umar Ganss
ketika kau rindu peluk lah aku dengan doa dan pasrahkan pelukan mu di dalam sujudmu😂

7. Adziqa
Disaat semua sudah tertata rapi
Dengan mudahnya kau hancurkan harapanku
Saat semuanya hampir sempurna
Kau hilangkan angan itu
Dan semuanya telah menjadi abu

NOTE: KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ADA COPYRIGHT LAIN SEBELUMNYA.

Dah..
Itu dia quotes bucin dari para heker dan orang biasa :v. Sekian info unfaedah dari gw.. Bye bye.. 👋
Silahkan komentar dan tulis quotes bucin lu jugak kalo mau yah.. :v. Sampai ketemu lagi buciners di postingan bucin lainnya ;v
Share This :
_/Arya-Kun

Hanya seorang pelajar yang hobi nya membuat kode dan berharap ilmu nya bermanfaat bagi orang lain.

0 komentar