BLANTERWISDOM101

Pengertian Microtik

Minggu, 02 Mei 2021

Hello gaes,kenalin gua Nexov si Heker.

Kalian belom kenal gua yekan, pastilah soalnya gua mem baru dash:D

Ok kali ini gua mau bahas tentang Microtik.

Ok, apa itu Microtik?
Microtik adalah sistem oprasional linux based, biasanya sih dipake buat Network Router.
Microtik juga disetting buat kemudahan para penggunanya, kalo kalian sekolah di TKJ you know lah:V

Sistem administrasinya juga di aplikasikan dalam windows apllication atau winbox,
Instalasinya juga bisa menggunakan standard computer.

Microtik juga ngga memerlukan pc yang menggunakan resouce tinggi, soalnya yang digunakan cuma beberapa fungsi misalnya gateway.

Buat routernya harus milih yang sesuai, agar program berjalan dengan baik dan tidak ada kendala sama sekali.

Ingin belajar lebih lanjut? Tunggu artikel tentang Microtik selanjutnya.
Share This :

0 komentar

Berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar sangat diperlukan